Cara Membujuk Man Lurus

laki-laki lurus sering berubah menjadi misteri gay. Ini bisa sangat sulit untuk merayu mereka dan tas mereka juga. Namun, kemungkinan dapat menaikkan sangat mudah jika Anda benar-benar tahu bagaimana menggunakan teknik yang benar pada waktu yang tepat. Dibutuhkan banyak kehalusan dan savoir-faire untuk merayu seorang pria lurus; tetapi sekali Anda menguasai teknik, tidak akan ada melihat ke belakang. Tercatat di sini adalah beberapa cara yang berguna untuk merayu seorang pria straight:


Ambil Pendekatan Benar
Tidak pernah menjadi agresif dalam perilaku Anda; mencoba menarik perhatian dengan mempertahankan jarak. Hanya kontak mata harus cukup baik untuk menyampaikan pesan.

Ketika Anda mencoba untuk merayu seorang pria lurus, selalu menunggu orang untuk melakukan kontak mata dengan Anda. Tapi pastikan Anda tidak menatapnya. bahasa tubuh Anda harus sangat percaya diri, yang pada akhirnya akan membuat orang tertarik kepada Anda. Setelah selesai, orang itu akan membuat bergerak sendiri dan seringkali akan mendekati Anda untuk percakapan.

Menyerang Percakapan
Cara Anda berkomunikasi akan membuat perbedaan besar dalam tingkat keberhasilan Anda. Menjadi lucu dalam pendekatan Anda, tapi tidak agresif! Lihat apakah orang itu masih mempertahankan kontak mata dan, jika tidak, Anda dapat selalu menjaga sendiri. Dia akan terikat untuk mengejar Anda dan ini pasti akan menyebabkan minatnya yang terusik.

Sebagai percakapan berlangsung, tarik akhirnya akan berkembang.

Bicara kotor
Kotor bicara dapat mengatur dunia terbakar. Dapatkan orang untuk berbicara tentang kehidupan seksualnya. Bertanya kepadanya tentang tingkat kepuasannya, berbicara tentang kualitas seks dan jika ia merasa seperti ada sesuatu yang dia hilang. Cobalah untuk menunjukkan bahwa ada sesuatu yang kurang dalam kehidupan seksual dan bahwa ia perlu perbaikan, yang hanya dapat Anda berikan. kata-kata Anda, tindakan Anda, implikasi Anda dan bergerak Anda dapat melakukan semuanya untuk Anda.

Jangan Bicara Anal
Hal ini sangat penting untuk menghindari topik ini! Pemotongan langsung ke topik ini dapat mengambil orang ke tingkat yang berbeda dari imajinasi negatif. Cobalah untuk memberi makan imajinasi pria dengan banyak fantasi tentang sesi nyaman dan beruap, tapi tidak memanjakan diri dalam terlalu banyak (atau) bicara seks eksplisit.

Kissing Harus Dihindari
Hal ini lebih baik untuk tidak mencium seorang pria lurus; ia mungkin tidak seperti itu. Berciuman bukanlah sesuatu yang orang biasanya menikmati. Tetapi jika pria Anda ingin, pergi ke depan. kata "tidak" tidak harus berada dalam kosakata Anda selama mengejar Anda!

Jangan Dorong-Nya Keras
Hal ini tidak disarankan untuk mendorong pria Anda sulit; membiarkan sesuatu terjadi secara alami, dan Anda berdua bisa menikmatinya. Menjaga sikap lembut, namun menggoda adalah cara terbaik untuk pergi tentang itu. Terlalu memaksa sering mengganggu, dan lebih lagi untuk seorang pria lurus.

Hanya Jangan Bicara Homoseksual
Hal ini dapat benar-benar merusak; tidak pernah berbicara tentang homoseksualitas dengan seorang pria lurus. Anda harus menghindari ini di semua biaya ketika Anda mencoba untuk merayu seorang pria lurus. Ini adalah salah satu topik yang sedikit orang ingin membahas. Hanya memiliki sikap yang benar dan memakainya benar; maka orang itu akan mengikuti Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Helm Joe Rocket RKT 101 dari Sewa Motor Bali

Tulis! Bahan Melia Propolis Natural Ini Makbul Mengubah Serat Uban Balik Hitam

pewarna Melia Propolis rambut natural untuk uban