Wisata Dengan Rental Mobil Jogja Ke Taman Nasional Amboseli

Saya selalu ingin mengunjungi cadangan Nasional dengan rental mobil jogja Amboseli di Kenya. Aku telah endengar banyak tentang Amboseli National Reserve sebelumnya dikenal sebagai rental mobil jogja Taman Nasional Amboseli. Dari Jumbos besarnya yang terkenal itu (Gajah) dengan pemandangan puncak Gunung Kilimanjaro yang tertutup salju, taman ini adalah salah satu yang tidak dapat Anda rental mobil jogja lewatkan untuk dikunjungi di Kenya.

Kakek saya selalu membicarakan perjalanan rental mobil jogja mereka ke Amboseli, dia mencintai Gajah dan di tempat ini dia menemukan semua yang ingin dia lihat. Jika Anda bisa mendengar kakek rental mobil jogja saya berbicara tentang tempat ini, Anda pasti akan memasukkannya ke dalam daftar tempat untuk Anda kunjungi saat berlibur di Kenya. Setelah kakek saya meninggal pada bulan Januari 2010, saya memutuskan untuk mengunjungi taman nasional Amboseli, ini bukan pertama rental mobil jogja kalinya saya di Kenya, saya telah berada di Kenya beberapa waktu dan melakukan safari, namun tidak pernah mengunjungi cadangan rental mobil jogja nasional Amboseli karena jadwal yang ketat.

rental mobil jogja wisata

Wisata Dengan Rental Mobil Jogja

Hal berikutnya yang saya putuskan adalah rental mobil jogja menghubungi agen perjalanan saya di Kenya, Inside Africa Budget Safaris karena merekalah yang menangani semua perjalanan saya saat mengunakan berada di Kenya dan Tanzania. Saya telah tumbuh untuk mencintai mereka karena pelayanan mereka yang luar biasa dan rental mobil jogja memperlakukan saya sebagai salah satu dari mereka. Saya mengatakan kepada mereka bahwa saya akan berkunjung, dan rental mobil jogja mereka harus mengatur perjalanan 6 hari dengan cadangan nasional Amboseli. Amboseli adalah Kenyas parit menampilkan spektakuler satwa liar, singa, gajah, macan tutul, rental mobil jogja cheetah dan bufallo menciptakan parade yang paling banyak dicari oleh pengunjung Kenya.

Ketika hari D akhirnya tiba, saya rental mobil jogja dan istri saya mendarat di Bandara Jomo Kenyatta tempat kami dijemput oleh agen kami dan ditransfer ke hotel. Kami kemudian dibawa ke restoran rental mobil jogja karnivora untuk makan malam, disini ada semua jenis daging semak dan sangat gurih juga. Kami kemudian pensiun kembali ke hotel untuk bermalam. Keesokan paginya kami dijemput oleh sopir kami "Jomba" orangnya yang sangat baik dan ramah juga. Sebelum kami pergi, rental mobil jogja kami pergi ke pasar untuk menjemput juru masak kami, "Mkorino" itulah namanya, saya katakan ini, orang itu indah dan id Anda pernah membuat perjalanan ini dengan agen ini untuk berkemah di Amboseli, permintaan untuk rental mobil jogja masak ini (Mkorino).

Kami akhirnya berangkat ke Amboseli rental mobil jogja National Reserve, kami hanya berdua di antara kami ditambah supir dan juru masak, kami telah memesan untuk tur pribadi. Amboseli terletak sekitar 250km dari Nairobi di perbatasan dengan Tanzania di kaki titik tertinggi di Afrika, kibo, rental mobil jogja mengintip dengan indah dari awan terutama di pagi dan malam hari. Kamp yang akan kami tinggali ada di tengah taman dan tanpa sebuah pagar. Seseorang praktis tinggal dengan binatang, tidak ada tempat untuk samar-samar dipanaskan.

Baca Juga : jogjatransports.com

Tulang gajah yang disusun di luar menunjukkan rental mobil jogja dedikasi mereka kepada hewan-hewan besar ini. Kami berkendara dengan membawa permainan malam di sekitar taman, mencari binatang. Di rawa longinye kami menemukan seekor koboi yang sedang merumput di rawa. Mereka melotot balefully pada pesta mengganggu kita mungkin bertanya-tanya rental mobil jogja mengapa manusia tidak bisa hanya pikiran bisnis mereka sendiri. Beberapa meter jauhnya, sekelompok gajah juga sedang merumput. Selain rawa, ada beberapa sisa gajah yang secara rental mobil jogja jelas menunjukkan betapa buruknya musim kemarau mempengaruhi mereka pada tahun sebelumnya.